Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Bordir Komputer Costom Rawamangun Jakarta Timur

Bordir Digital Jakarta Timur

Tahukah apa saja yang bisa di bordir digital costom ? tentunya selain baju kaos juga bisa di bordir seperti Jersy Bola, Seragam Kerja, Jaket, Handuk, Dasi Sekolah dan lain-lain. Baju bordir Baju seragam sendiri merupakan baju dengan konsep dan desain yang sama yang dipakai oleh seluruh anggota suatu komunitas atau kelompok, seperti komunitas hobi, kantor, rekan kuliah dan seklah, institusi, dan lain sebagainya.

Jasa Bordir Logo

Jasa bordir murah costom sangatlah banyak terdapat di Jakarta termasuk kami salah satunya yang berada daerah Jakarta Timur, dengan adanya jasa bordir terdekat mungkin bisa membantu anda untuk membuatkan logo atau nama perusahaan pada sergam kerja.

Bordir Digital

Ukuran dan Penempatan Logo

biasa nya untuk pembordir logo di tempatkan pada bagian dada sebelah kiri pada umumnya, logo dada memiliki lebar sekitar 9cm. Tetapi itu bukan standar pasti, tergantung pada logo yang anda pakai. Mungkin logonya bisa lebih kecil dengan lebar 3cm atau lebih besar dengan lebar 12cm

jasa Bordir Costom Rawamangun


nama perusahaan di bordir belakang baju yang di sertakan tagline atau motto perusahaan, Untuk bordir  baju posisi ini memungkinkan untuk ukuran logo atau tulisan yang lebih besar dengan lebar bordir maksimal 25 - 30cm posisi punggung bawah juga merupakan tempat yang bagus.


jasa Bordir Costom Rawamangun



Untuk anda yang sedang mencari tempat bordir baju di jakarta timur dan bordir logo terdekat, anda tidak usah khawatir karena kami dari grafis printing adalah salah satu jasa bordir Jakarta Timur. selain jasa bordir kami juga melayani berbagai macam jasa cetak murah jakarta timur lain nya


Tempat Bordir Costom Rawamangun

Jadi untuk itu bagi anda yang ingin mengunakan jasa bordir murah dari grafis printing atau untuk info lebih lanjut mengenai jasa bordir costom baju atau mengenai jasa percetakan anda bisa  hubungi kami di :




Contact Person

Mobile : 0811 800 3081

WA : 0811 800 3081