Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Nota Surat Jalan Express Jakarta Timur

Mau cetak nota surat jalan di Jakarta?? Bisa hubungi percetakan grafis printing yang berada di Jakarta timur, disini kami melayani cetak Buku Nota dengan berbagai macam ukuran mulai dari ukuran ¼ folio, 1/3 folio, ½ folio, untuk ukuran besar nya Ukuran A4, Folio dan A3.


Cetak Nota & surat Jalan

Selain bisa di buat berbagai macam ukuran nota bon dapat di buat rangkapan atau lapisan dari mulai Cetak nota 2 Ply  sampai nota 5 Ply  bisa kami cetak, dengan warna kertas Putih, Merah, kuning,Hijau, Biru.

Cetak Nota & surat Jalan

Struk (nama lain: bon, nota, atau resi) adalah alat bukti pembelian atau penerimaan dalam sebuah transaksi, umumnya dalam kegiatan belanja. Struk menjadi bukti bahwa barang-barang yang dibeli telah sah menjadi milik pembeli. Jika ada, struk diberikan pada pembeli beserta uang kembalian hasil pembayaran.

Fungsi nota dalam kegiatan jual beli sebuah usaha

  • Fungsi utama dari nota adalah sebagai catatan dari jenis barang atau jasa yang sudah di beli oleh konsumen
  • Nota juga dapat menunjukkan harga barang yang dibeli dengan secara terbuka
  • Tingkat kepercayaaan konsumen semakin lebih tinggi terhadap bisnis yang kita kelola dengan adanya pembayaran di sertai nota bon
  • Fungsi yang terakhir dari nota bon sebagai data transaksi yang telah di lakukan yang nantinya akan di rangkum pada pembukuan keuangan  sebuah usaha.
Cetak Nota & surat Jalan

Maka dari itu, dengan adanya sebuah nota bon dalam usaha jangan di anggap remeh, kemuadian apa saja yang harus tertera dalam sebuah pembuatan
Cetak Buku Nota?

cakupan dalam nota bon

  • hari dan tanggal
  • nama toko tau perusahaan
  • jenis prosuk atau jasa

kami percetakan grafis printing selain melayani jasa cetak nota costom disini juga melayani berbagai macam jasa lain nya seperti Jasa cetak stempel, cetak note book, cetak kalender murah, cetak kop surat murah, cetak amplop, cetak MUG Gelas, Cutting Stiker dan lain-lain.