Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Tumbler Costom Rawamangun Jakarta Timur

Termos LED (Tumbler) adalah sebuah tempat minum berbentuk botol yang terbuat dari baja Nirkarat atau banyak juga  menyebut  Termos mini, Tumbler juga mampu menjaga suhu minuman tetap panas dan juga dapat menjaga suhu pada minuman dingin.



Sebagian orang banyak memakai tumbler sebagai botol minum mencetak tumbler jakarta yang biasa di adakan di Pameran, Bazar, Pekan Raya dan lain-lain, selain di jadikan souvenir media promosi bisa juga sebagai souvenir acara pesta pernikahan, kejuaraan, kontes dan sebagainya.

jasa cetak tumbler costom rawamangun

Kami dari grafis printing melayani jasa cetak tumbler yang bertempat di Rawamangun Jakarta Timur siap melayani  cetak tumbler costom dengan kebutuhan anda, untuk cetak tumbler Express Jakarta dengan print UV kami juga melayani jasa cetak tumbler satuan dengan file yang sudah anda siapkan atau file siap cetak dengan format PDF, TIF. selain melayani jasa cetak tumbler kami melayani jasa cetak Mug Gelas dan banyak jasa cetak lain nya.


Terima kasih sudah mampir di blog Grafis Printing jika anda membutuhkan untuk jasa cetak tumbler anda bisa hubungi kami segara,  


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi kami via chat WhatsApp nomor dibawah ini

0811-800-3081