Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Map Raport Bahan Kulit Rawamangun Jakarta Timur

CETAK MAP RAPORT & IJAZAH JAKARTA TIMUR kami adalah produsen map raport, map ijazah, map sertifikat, cover agenda dan tas seminar yang berpengalaman. Kami dari cetak map raport jakarta Timur siap membantu anda dalam hal pembuatan map raport, ijazah, sertifikat, cover agenda dan tas seminar kami melayani pesanan seluruh Indonesia maka dari itu mari bersama kami untuk membuat map yang bagus, elegan, berkualitas dan mutu terjamin.

Jasa Cetak Map Raport Jakarta


Kami menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dalam pembuatan map raport Rawamangun, map ijazah, map sertifikat, cover agenda, map folder dan tas seminar. Sehingga menghasilkan kualitas map yang bagus dan bermutu.

Adapun bahan yang kami jadikan sejenis bahan yang pada umumnya digunakan dalam membuat map raport, map ijazah, map sertifikat, map folder, cover agenda.
Jasa Cetak Map Raport Jakarta

Jasa Cetak Map Raport Jakarta



Bahan TPK merupakan bahan baku utama untuk pembuatan, bahan ini menyerupai kulit sintetis dan tersedia dalam berbagai macam warna, hal inilah yang menjadikan map anda terlihat menarik.

Bahan karton merupakan bahan pelapis bagian dalam yang fungsinya menjadikan buku kerja terasa kaku dan tidak mudah robek.

Hotprint adalah proses mencetak tulisan dengan tinta emas, silver,dan banyak warna lain nya untuk menjadi mempercantik  map raport, map ijazah, map sertifikat, map folder, cover agenda.

Jenis Plastik PolyPropelene ini tidak senyawa dengan bahan TPK yang dijadikan sampul Map kami sehingga untuk Proses penggabungannya tidak bisa menggunakan Mesin Press melainkan harus menggunakan Paku Kancing.

Plastik Mika Doff  plastik Mika berbahan dasar PP/PE/PVC biasanya digunakan untuk album, taplak meja, sampul, bungkus dll. Kami menggunakan Plastik Mika untuk membuat isi kantong Map Raport yang kami Produksi. Ada dua jenis Plastik mika yang kami gunakan yaitu Mika Doff dan Mika Bening.

Busa adalah sebuah unsur yang terbentuk dari gelembung gas yang banyak dalam benda cair atau padat. Istilah ini dikaitkan dengan busa poliuretantana, gabus sintetis maupun busa industri lainnya.

Finishing percetakan mengacu pada semua aktivitas yang dilakukan pada bahan cetak setelah dilakukan proses cetak. Proses binding serta penjilidan, dan proses dekoraif seperti hot print , embossing dan laminating . Finishing bisa berupa: proses in-line – yang berarti unit yang terpasang pada akhir mesin cetak melakukan operasi finishing. Proses of-line – yang berarti pencetakan dan finishing benar-benar dilakukan dengan proses terpisah tahap demi tahap.
Dan kami akan selalu memastikan setiap para pelanggan kami agar tetap puas dengan hasil yang kami buat, khusus untuk anda.

nah, bagi anda yang ini mencetak map raport & Map Ijazah tidak usah ragu lagi untuk menghubungi grafis printing, kami siap membatu anda untuk proses design sampai jadi map rapot nya.