Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Tali ID Card (Lanyard) 24 Jam Rawamangun Jakarta timur

Cetak Lanyard Jakarta Timur

Terima kasih telah mengunjungi website ini, anda mengunjungi website yang tepat untuk mencetak lanyard di daerah Jakarta. Cetak tali lanyard ini kami mengunakan bahan Tissue bertekstur lembut tidak kaku dan nyaman untuk di pakai lama, Tali Id Card (lanyard) sangat banyak di gunakan sebagai gantungan tanda pengenal dan kartu identisas perusahaan, selain kegunaan nya sebagai tali gantungan ID card bisa juga di gunakan sebagai gantungan Handphon, gantungan Flasdisk dan aksesoris lain nya.



Grafis Printing yang di kenal dengan layanan cetak 24 jam sehingga memudahkan anda untuk cetak tali Id Card (lanyard) di Jakarta, untuk cetak kami berikan hasil yang berkualitas baik setiap produk nya, hanya disinilah pilihan tepat untuk cetak Express lanyard anda.

Lanyard tissue ini sangatlah banyak diminati banyak orang karena selain dari bahan nya yang lembut dan tidak kaku bahan lanyard ini bisa di cetak full color 1 sisi dan 2 sisi dengan warna yang anda inginkan, untuk ukuran cetak lanyard itu sendiri mulai lebar 1,5 cm panjang 90 cm dan lebar 2 cm panjang 90 cm di sertai dengan penambahan pengait besi di bagian ujung nya.

Jadi, untuk cetak lanyard satuan di Grafis printing juga bisa dan cetak tanpa minim order, kenapa kami bisa?? Jawaban nya karena kami sudah mempunyai mesin cetak berteknologi, Maka dari itu kita bisa mengerjakan cetak satuan.  kami yang bergerak dalam bidang jasa cetak lanyard Jakarta sudah mengerjakan berbagai macam lanyard ID Card event dan seminar lainnya.

Proses pengerjaan cetak lanyard ini tidak memakan waktu yang lama tergantung berapa banyak jumlah yang customer minta, bagi anda yang sudah mempunyai design lanyard sendiri bisa kirim file via WhatsApp atau Email. Jika belum ada file  kami bisa bantu untuk membuatkan design nya.

Selain itu, Grafis Printing mengerjakan bermacam jasa cetakan seperti ID Card Perusahaan, Cetak Plakat penghargaan, Cetak E-Money dengan design suka-suka, Cetak blok note acara seminar, Print Custom Pulpen , untuk yang ingin tau apa saja jasa cetak kami anda bisa Klik Link ini ,dengan mengklik link tersebut bisa membantu anda untuk menjadi inspirasi berbagai macam cetak yang anda butuhkan.

Bagi anda yang berminat dengan layanan jasa cetak Grafis Printing 24 jam  atau ingin bertanya – tanya tentang cetak lain nya anda bisa hubungi admin kami dengan Klik Icon di WhatsApp di bagian bawah sebelah kiri. Admin akan melayani anda dengan sepenuh nya.

Maka dari itu anda tidak usah ragu lagi untuk mengordernya di grafis printing kami berikan hasil bagus dengan kualitas terbaik, kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan tersendiri bagi kami.