Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Stiker Vinil Cutting Murah Rawamangun Jakarta Timur

Cetak Stiker Vinil Cutting

Cetak stiker Vinyl murah-Pada saat sekarang ini pengusaha rumahan sungguh sangatlah banyak di karenakan  adanya wabah COVID-19 ini. Dengan
adanya usaha rumahan ini para pembisnis ini juga banyak mencari stiker untuk melebel produk mereka, biasa nya stiker yang di pakai adalah stiker vinyl banyak juga yang menyebut stiker anti air, untuk stiker ini bisa daya rekatnya sangat kuat,dan tahan pada pada suhu dingin maupun panas.

jasa cutting stiker A3 Rawamangun

jasa cutting stiker A3 Rawamangun



seperti apa cara proses pembuatan stikernya? dan bagaimana cara memotong stiker vinil dengan bentuk yang unik.

untuk proses cetak stiker ini sangat lah mudah anda tingal kirimkan saja filenya jika sudah ada, jika belum ada filenya kami siap membantu anda untuk membuat design nya. untuk ukuran cetak stiker vinil kita menggunakan bahan ukuran 32cm x 48cm (A3+) selain ukuran ini A3+ ini kita juga menggunakan bahan cetak stiker vinil meteran.


jasa cutting stiker A3 Rawamangun

jasa cutting stiker A3 Rawamangun


untuk proses pemotongan dengan bentuk yang unik kita mengunakan mesin yang canggih, untuk area Cutting Stiker Murah vinil ini maksimal nya 30 cm x 40 cm dan untuk area cutting yang meteran tidak di tentukan.


karena adanya Wabah yang ada saat ini kami Grafis Printing menerima jasa cetak stiker vinil via Online jadi anda tidak usah keluar rumah untuk cetak stiker vinil, cukup hubungi kami dengan Via chat Whatsapp atau Telefon langsung.setelah proses cetak kami pun bisa mengantar pesanan anda sesuai alamat yang di tentukan dengan munggunakan jasa OJEK ONLINE cukup mudah bukan???


tunggu apalagi bagi anda yang ingin memberi lebel produknya silahkan Order dengan kami, untuk proses cetak anda bisa percakan kepada kami, kami akan berikan hasi semaximal mungkin untuk anda, untuk info lebih lanjut anda bisa hubungi kami di contak berikut ini :


Hp: 0811 800 3081
WA : 0811 800 3081
Email : grafisprint93@gmail.com