Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Cetak Stiker dan Cutting Murah Jakarta Timur


Anda sedang mencari tempat cetak stiker murah dan Cutting  stiker murah untuk lebel produk nya kami lah produsennya, stiker sering dipakai atau di tempel pada barang berupa kaca,helm, mobil, motor dan jendela.

Adapun stiker di pakai sebagai media promosi atau sebagai lebel produk yang berisikan keterangan produk,selain dipakai sebagai lebel produk dan promosi stiker juga bisa di pakai sebagai kampanye politik,organisasi acara seminar,dan acara reunian club motor dan club mobil.
Jenis bahan stiker bermacam- macam,dalam membuat disesuaikan dalam berbagai media:

Stiker One Way Vision

Stiker One Way adalah salah satu jenis untuk Cetak stiker vinyl berpori yang bisa dicetak, dengan tujuan untuk menampilkan gambar atau grafis terkait sebuah produk. Ketika diaplikasikan ke jendela, baik mobil atau toko, orang akan melihat iklan dari sisi yang telah dicetak.


Jasa tempat cutting stiker rawamangun

jasa tempat cutting stiker rawamangun

Stiker Cromo
Yaitu stiker yang berbahan kertas dan tekstur agak mengkilat dan harga cetak stiker lebih murah. Untuk stiker cromo cocok di pakai untuk lebel kemasan makanan kering dan tidak di sarankan di simpan dalam kulkas.

Kelebihan dan Kekurangan stiker cromo

  • Untuk kelebihan cetak stiker cromo bisa di cetak full color dan untuk harga cetak sangat terjangkau.
  • Kekurangan stiker cromo jika bahan terkena air akan mudah rusak dan tidak tahan goresan.




Stiker Vinyl
Yaitu stiker yang terbuat dari bahan plastik, kekuatan stiker vinyl lebih baik dari pada stiker cromo dan stiker viniyl tahan air dan tahan gores, untuk harga masih di bilang terjangkau dan bisa di cetak full color.
stiker vinil biasanya di pakai untuk melebel stiker botol minuman, Box makanan dan sebagainya,



jasa tempat cutting stiker rawamangun





Untuk stiker vinyl ini terdiri 2 jenis
  • Stiker vinyl susu berbahan dasar dengan warna putih susu
  • Stiker vinyl Trasparan berbahan bening, ada juga yang menyebut stiker Trasparan
Untuk orderan cetakan anda bisa percayakan kepada kami, silahkan hubungi kami VIA WhatsApp / Telefon terlebih dahulu, dengan senang hati kami berikan solusi cetak untuk anda sebagai costumer.