Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Print Bahan Art Paper | Jasa Print Digital Rawamangun 24 Jam

"PRINT ART CARTON & ART PAPER" adalah print yang mengunakan bahan ketebalan tertentu ialah sebagai berikut Bahan Art Paper adalah bahan dengan ketebalan 120 gram sampai dengan 190 gram untuk stektur bahannya licin dan Glossy, bahan Art Paper biasa di gunakan untuk isi buku Company Profile, Isi Buku Tahunan, Isi Majalah, Brosur, dan sebagainya.

Art Carton adalah bahan dengan ketebalan 210 gram sampai dengan 310 gram untuk stektur bahannya licin dan Glossy, bahan Art Carton ini bisa di pakai untuk Cetak Kartu Nama, Sertifikat, Poster, Cover Buku dll.

untuk anda yang lagi mencari print Art Carton Murah Rawamangun disinilah tempatnya Grafis Printing, sekarang kami telah melayani Print Art Paper & Print Art Carton 24 jam, jadi anda tidak usah bingung-bingung lagi mencari tempat print layanan 24 jam jakarta timur, kapan pun anda perlukan kami siap membatu membuat dokumen atau memperbanyak.

Ukuran bahan Print Art Carton/Art Paper tersebut 48.5cm x 32.5cm dan untuk area cetak maksimal nya 48cm x 32cm, untuk print nya kita mengunakan mesin berteknologi tinggi dan hasil berkualitas.

jasa cetak digital rawamangun

Untuk orderan cetakan anda bisa percayakan kepada kami, silahkan hubungi kami VIA WhatsApp / Telefon terlebih dahulu, dengan senang hati kami berikan solusi cetak untuk anda sebagai costumer. 

Hp/WA : 0811 800 3081
E-mail : grafisprint93@gmail.com