Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CETAK BROSUR/FLAYER 24 JAM RAWAMANGUN | CETAK BROSUR KILAT

CETAK BROSUR/FLAYER JAKARTA Bagi anda yang ingin mempromosikan aktifitas anda, seperti acara musik, acara komunitas dan acara sosial, untuk anda yang ingin menginformasikan kegiatan panitia harus cetak Brosur /Flayer Jakarta Timur untuk di bagikan kepada orang banyak atau untuk ditempel dalam papan pusat informasi.

Bahan Brosur / Flayer dan ukuran nya

untuk media yang digunakan mencetak brosur adalah bahan Art Paper 120grm atau 150grm, dengan mengunakan bahan tersebut hasil cetak pada brosur menghasilkan kualitas yang bagus. untuk ukuran Brosur/Flayer pada umumnya A5,A4 dan A6 jika mempunyai ukuran cetak brosur costom Rawamangun kami siap untuk membuatkan nya untuk anda.

Cetak Brosur dan Flayer

Cetak Brosur dan Flayer




Bagi anda yang ingin mencari percetakan murah Jakarta, Grafis Printing Jakarta solusinya layanan cetak 24 jam dan hasil berkualitas jika tidak sempat datang ke toko Offline kami, disini kami melayani jasa cetak online dengan via Whatsapp anda masih bisa cetak brosur tanpa datang ke alamat kami cukup kirim file lewat Email grafisprint93@gmail.com 



Cetak Brosur dan Flayer



Cetak Brosur dan Flayer


Untuk orderan cetakan anda bisa percayakan kepada kami, silahkan hubungi kami Via WhatsAppTelefon terlebih dahulu, dengan senang hati kami berikan solusi cetak untuk anda sebagai costumer. 

Semoga kami Grafis Printing bisa menjadi solusi cetak murah jakarta timur bagi anda terimakasih


HP/WA : 0811 800 3081
Email    : grafisprint93@gmail.com